Bocah 9 Tahun di Trenggalek Tenggelam di Sungai, Begini Kronologinya

Bocah 9 Tahun di Trenggalek Tenggelam di Sungai, Begini Kronologinya
Peristiwa Daerah
Caption: Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

TRENGGALEK - Aal (9) warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek tenggelam saat mandi di sungai Kecamatan setempat pada, Selasa (2/6/2020) pukul 08.00 Wib.

"Memang benar telah terjadi peristiwa orang tenggelam," Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring melalui Kapolsek Gandusari AKP Rohadi.

Lanjut AKP Rohadi, korban diduga tenggelam hingga meninggal dunia karena tidak bisa berenang saat mandi di sungai.

Kejadian tersebut berawal pada Selasa, (2/6/2020) sekitar pukul 08.00 Wib, korban bersama 7 teman sebayanya berangkat memancing di tepi sungai.

Pada saat memancing, mereka kemudian berenang di sungai tersebut. Ketika akan mandi (berenang) mereka sudah diberitahu warga inisial S (pencari pasir) kalau tidak bisa berenang jangan berenang. Namun korban dan teman- temannya tetap nekad berenang. 

Jarak antara pencari pasir tersebut sekitar 200 meter. Selang beberapa waktu sekitar 20 menit kemudian, korban hanyut. Selanjutnya teman korban berteriak minta tolong dan berlari mencari bantuan ke warga sekitar sungai.

" Seketika itu warga yang datang ke lokasi langsung berenang untuk menolong korban. Sedangkan S (pencari pasir), berlari dan menolong teman korban. Dan beruntung ia berhasil diselamatkan.

" Namun nahaz Aal (korban) tidak bisa tertolong. Pada saat ditemukan, kondisi korban menyangkut dibambu yang berjarak 100 meter dari tempat awal berenang," terang Rohadi.

Kemudian, tambah Rohadi, setelah korban ditemukan di bawa ke pinggir sungai. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis korban sudah meninggal dunia.


Kontributor : Rudi Yuni
Editor : Aji Susanto
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar